10 Anjing Terlucu di Dunia yang Menjadi Seleb di Internet

Jiff
Share ke teman kamu

Tingkahnya yang manja dan lincah membuat kucing menjadi hewan peliharaan kesayangan. Selain kucing yang cute, anjing adalah salah satu hewan terfavorit sebagai hewan peliharaan. Anjing bisa menjadi teman saat kita susah atau senang. Selain itu anjing juga lebih mudah dilatih dan penurut sehingga membuat mereka memiliki nilai plus dibanding kucing.

Jika pada bahasan yang lalu, kita sudah membahas mengenai kucing terlucu di dunia, kali ini kita akan membahas tentang anjing terlucu di dunia. Anjing-anjing ini nggak cuma lucu tetapi juga menjadi sorotan di banyak media online. Berikut daftar 10 anjing terlucu di dunia yang jadi seleb di internet.

10. Corgnelius The Corgie

Corgnelius The Corgie

Corgnelius The Corgie

Nggak ada nama yang lebih baik untuk anjing jenis corgi selain “Corgnelius”. Meskipun belum memiliki follower mencapai jutaan di Facebook dan juga di Instagram, tetapi Corgnelius adalah anjing yang lucu dan menggemaskan.

Dia memiliki saudara bernama Stumphrey dan bertempat tinggal di West Los Angeles, CA. Corgnelius lahir pada tanggal 18 Mei tahun 2012, setahun kemudian saudaranya Stumphrey lahir. Sang pemilik sering mengubah penampilan Corgnelius dengan berbagai fashion item lucu khusus anjing, membuatnya terlihat semakin fotogenik.

9. Sir Charles Barkley, Bulldog asal Perancis

Sir Charles Barkley, Bulldog asal Perancis

Sir Charles Barkley, Bulldog asal Perancis

Setelah maraknya berita di internet mengenai Manny the Frenchie, salah satu anjing bulldog asal Perancis yang terkenal, saat ini muncul Sir Charles Barkley. Mulanya sang pemilik membuat akun Instagram hanya beberapa minggu setelah kelahiran Barkley sebagai cara untuk berbagi tentang pertumbuhan Barkley dengan teman-temannya. Tetapi ternyata banyak orang yang menemukan akun Instagram Barkley dan jatuh cinta dengan anjing bulldog berkulit putih ini. Hingga saat ini Barkley sudah memiliki sekitar 400K follower di Instagram, dan dia juga memiliki web sendiri yang menjual beragam merchandise tentang Barkley.

8. Ginny The Jack Russel

Ginny The Jack Russel

Ginny The Jack Russel

Ginny juga termasuk salah satu anjing terlantar yang mengalami masa-masa sulit sebelum dia diadopsi oleh pemiliknya sekarang yang membantunya kembali sehat dan lebih ceria. Dalam akun Instagram-nya sendiri dijelaskan bahwa Ginny yang bertempat tinggal di UK adalah anjing yang memiliki hobi tidur, dipeluk, dan dimanja oleh manusia. Pemilik dari Ginny adalah pendukung tempat-tempat penampungan dan adopsi hewan. Kamu bisa melihat kelucuan tingkah Ginny di akun Instagram-nya yang mempunyai follower berjumlah lebih dari 330K.

7. Mishka, si anjing yang suka berbicara

Mishka, si anjing yang suka berbicara

Mishka, si anjing yang suka berbicara

Mishka adalah anjing yang terkenal lewat Youtube dan memiliki banyak subscriber karena kegemaran bicaranya. Bisa dibilang kalau Mishka adalah satu-satunya anjing di dunia yang hobi ngomong. Lucu yah? Mishka sendiri adalah anjing berjenis Siberian Husky yang lahir di tahun 2002. Selain berbicara, Miskha juga punya hobi nyanyi, dan berjemur. Benar-benar anjing yang unik.

Di akun Youtube-nya sendiri Miskha sudah memiliki lebih dari 700K subscriber, sedangkan di fanspage Facebook, anjing ini memiliki jumlah pengikut lebih dari 600K. Salah satu video yang membuat Miskha terkenal berjudul “I love You”. Dalam video ini Mishka mengatakan I Love You pada pemiliknya. Oh… so sweet ya!



6. Minnie & Max the Pugs

Minnie & Max the Pugs

Minnie & Max the Pugs

Minnie & Max adalah duo anjing pugs yang paling terkenal di dunia internet. Minnie dan Max memiliki pose khas yang membuatnya mereka benar-benar unik dibandingkan anjing-anjing lain, pose andalan mereka adalah saling memiringkan badan ke arah yang berlawanan. Ketenaran Minni & Max membuat anjing ini sudah tampil di berbagai acara TV seperti Ellen, Good Morning America, Animal Planet, dan masih banyak lagi. Jumlah likes di fanspage Minnie dan Max sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 1M dan follower-nya di Instagram telah mencapai lebih dari 800K.

5. Manny The Frenchie

Manny The Frenchie

Manny The Frenchie

Kalau tadi di point sebelumnya kita sudah membahas soal Barkley, masih ada satu lagi anjing bulldog asal Perancis yang super cute yaitu Manny The Frenchie. dari sekian banyak akun anjing bulldog di Instagram, Manny adalah anjing bulldog yang paling terkenal. Bahkan Menny menjadi anjing bulldog dengan follower terbanyak di Instgram dengan jumlah lebih dari 600K dan juga likes di Facebook mencapai lebih dari 1M. Saking tenarnya Manny banyak mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan media cetak, media online, iklan televisi, dan bahkan sampai tawaran bermain film.

4. Marnie

Marnie

Marnie

Marnie adalah anjing yang diselamatkan dari ketelantaran. Mulanya dia dijuluki Stinky karena Marnie memiliki beberapa gangguan dengan giginya. Menurut beberapa dokter hewan, Marnie pernah mengalami penyakit singkat yang disebut Vestibular Syndrome. Setelah ia diadopsi masalah pada giginya perlahan mulai terselesaikan dan ia mulai tumbuh dengan kesehatan yang berangsur membaik. Saat ini Marnie termasuk dalam jajaran anjing lucu terpopuler di Internet.

Pemilik Marnie sering mendandani Marnie dengan berbagai baju lucu kemudian memotretnya dan memposting di akun Instagram khusus milik Marnie. Sampai sekarang ini Marnie memiliki jumlah follower lebih dari 1,6M. Udah ngalahin follower para artis aja.

3. Jiff

Jiff

Jiff

Selain cute, lucu, dan menggemaskan, Jiff si anjing mungil ini adalah anjing selebritis yang sudah menjadi aktor profesional di dunia pertelevisian. Jiff adalah anjing yang telah melakukan banyak iklan komersial seperti Banana Republic, New York State Lottery, Covergirl Commercial dengan Katty perry, dan Jiff juga tampil dalam video klip Katty Pettry yang berjudul Dark Horse. Siapa sangka jika anjing mungil ini juga bermain dalam film Adventures of Bailey: A Night in Cowtown yang rilis pada tahun 2013.

Sampai sekarang ini Jiff memiliki follower lebih dari 1,5M di Instagram. Sedangkan jumlah likes fanspage-nya mencapai lebih dari 1,3M. Jiff sangat fotogenik, kamu bisa melihat di akun Instagram miliknya dimana Jiff memakai berbagai model baju yang lucu. Jiff adalah anjing yang unik, bahkan masuk dalam Guiness World Record. Hal lain yang menarik dari Jiff adalah, dia bisa berjalan hanya dengan kedua kaki layaknya manusia.

2. Marutaro

Marutaro

Marutaro

Maru adalah jenis anjing Shiba Inu super cute yang berdomisili di Jepang bersama pemiliknya. Maru sangat terkenal karena fotonya sering digunakan sebagai meme. Sampai saat ini, Maru adalah anjing Jepang dengan follower terbanyak di Instgram yaitu berjumlah lebih dari 1,8M. Karena ketenaran Maru di media online, anjing terlucu di dunia ini banyak memperoleh job menjadi bintang iklan di berbagai majalah fashion. Kamu bisa mengamati tingkah maru yang sangat menggemaskan di akun Instagramnya.

1. Boo

Boo

Boo

Boo adalah salah satu anjing pertama yang terkenal di Internet, hingga saat ini jumlah likes di fanspage Facebook Boo telah mencapai lebih dari 17M. Jumlah yang fantastik untuk fanspage seekor hewan peliharaan. Pemilik Boo mulai membuat fanspage Boo sejak tahun 2009. Di fanspage ini dia mengunggah foto Boo dengan berbagai baju yang lucu, Boo juga sangat fotogenik ketika di foto sehingga membuat siapa saja yang melihat fotonya langsung jatuh cinta. Hal ini membuat Boo dijuluki sebagai anjing terlucu di dunia.







Baca Juga

Share ke teman kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *