10 Pesona Pria yang Bikin Wanita Klepek-Klepek

Tampang
Share ke teman kamu

Apa sih menurut kamu pesona dari seorang pria yang bisa membuat wanita jatuh hati dan tidak bisa berpaling? Apakah hanya wajahnya yang tampan? Atau kekayaan yang tidak akan ada habisnya?

Nyatanya karena manusia makhluk yang rumit, kamu bisa jatuh cinta pada hal yang sederhana aja, misalnya karena selera humornya atau rasa percaya dirinya. Pastinya pesona positif yang dipancarkan oleh pria yang percaya diri bagaikan magnet yang bisa menarik hatimu untuk mendekat.

Ingin tahu lebih banyak tentang 10 pesona pria yang mampu memikat hati para wanita? Coba simak daftar di bawah ini, seperti dilansir dari AskMen.com. Para pria harus tahu loh, cara untuk menundukkan hati para wanita.

10. Tampang

Tampang

Tampang

Namanya juga bagian paling lurus dengan mata, jelas tampang menjadi magnet kuat untuk membuat wanita langsung jatuh cinta. Jadi tak ada yang salah dengan pepatah dari mata turun ke hati.

Wanita memang bisa jatuh cinta karena penampilan kamu lho, boys. Tetapi buat kamu yang wajahnya pas-pasan jangan merasa minder dulu. Wajah memang tidak bisa diubah, tapi wanita juga akan memperhatikan penampilan kamu termasuk kebersihan, gaya berpakaian dan juga kebiasaan kamu yang lainnya.

9. Selera humor

Selera humor

Selera humor

Wanita suka pria yang bisa membuatnya tertawa lepas. Jika kamu tidak punya tampang yang cukup oke seperti Brad Pitt, kamu bisa menarik perhatian wanita yang kamu sukai dengan memberikan humor-humor dan juga cerita-cerita yang lucu. Ingat, yang lucu ya, bukan yang super garing.

Beberapa penelitian juga menghubungkan selera humor seseorang dengan tingkat kejeniusannya. Mungkin ini yang menjadi alasan wanita suka pria yang berselera humor tinggi. Karena mereka jenius, setidaknya jenius dalam memenangkan hati mereka.

8. Kepekaan

Kepekaan

Kepekaan

Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang peka? Apalagi selama ini pria selalu identik dengan sifat cueknya. Cuek boleh saja jika memang tujuannya ingin membuat si wanita jadi penasaran. Tapi, kalau kamu bahkan terlalu cuek dengan apa yang dilakukan oleh wanita, jangan harap dia mau menoleh padamu.

Mengingat hari-hari penting atau sekedar menanyakan kabarnya juga merupakan komunikasi yang baik agar kamu dilihat sebagai pria yang peka.

7. Bakat

Bakat

Bakat

Siapa yang tidak bangga jika seorang wanita memiliki pria penuh bakat? Bakat apa sih yang dimaksud? Salah satu bakat yang mungkin membuat wanita jatuh hati padamu adalah bakat untuk meluluhkan hatinya dengan memberikan respek padanya.

Bakat dalam hal ini juga umum maknanya. Misalnya, beberapa wanita mungkin jatuh cinta dengan mereka yang mampu bermain gitar dan memainkan lagu romantis. Sedangkan yang lain mungkin lebih suka pria dengan perut six pack.

6. Kesuksesan

kesuksesan

kesuksesan

Sukses bisa berarti mapan. Wanita suka dengan pria yang mapan, atau setidaknya memiliki visi yang jelas tentang masa depan. Ini karena wanita selalu berpikir sepuluh ribu langkah lebih jauh, apalagi untuk urusan cinta. Bukan berarti wanita tidak mau hidup susah, namun jika pria memiliki visi yang jelas untuk masa depannya, wanita akan mudah diyakinkan.



5. Hubungan dengan keluarga

Hubungan dengan keluarga

Hubungan dengan keluarga

Wanita bisa jatuh cinta dengan pria yang dikategorikan family man, mengapa? Bagi wanita, ini adalah indikator bahwa kamu sangat menyayangi keluargamu dengan tulus. Dengan begitu, wanita akan berpikir bahwa akan menjadi ide yang bagus kalau dia memiliki keluarga sendiri dengan kamu. Ingat, wanita selalu berpikir sepuluh ribu langkah ke depan.

Jadi, kalau ingin menarik perhatian wanita, bersikaplah baik dengan keluargamu. Wanita dengan cepat akan memperhatikan hal tersebut lho.

4. Cerdas

Cerdas

Cerdas

Cerdas bukan berarti kamu harus menjadi yang nomor satu di kelas atau di kantor. Cerdas di sini adalah ketika kamu bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang mengagumkan dan juga memiliki wawasan yang luas. Jadi sang wanita tidak takut untuk meminta pendapat padamu bahkan membicarakan banyak hal denganmu.

Wanita biasanya suka menghabiskan banyak waktu untuk ngobrol banyak hal. Jadi, untuk bisa menarik perhatian wanita, kamu dituntut cerdas dalam segala hal.

3.Respek

Respek

Respek

Wanita selalu ingin dihargai, karena itu belajarlah untuk menunjukkan rasa respekmu padanya. Dia akan kagum dengan bagaimana cara kamu memperlakukannya lho. Misalnya dengan sengaja melindunginya ketika sedang berjalan-jalan. Dia akan menjadi pelindungmu dengan berada di sisi jalan untuk menutupimu dari bahaya.

Beberapa perlakukan agar dia tersanjung juga bisa membuatnya jatuh hati padamu. Misalnya, selalu memberikan ruang dan kesempatan untuk mengeluarkan pendapatnya dibanding egois dengan keinginanmu akan membuatnya merasa sangat dihargai.

2. Pergaulan

Pergaulan

Pergaulan

Wanita selalu ingin tahu di mana kamu bergaul dan siapa teman-teman kamu. Dia bahkan akan jatuh cinta banget dengan kamu kalau kamu memperkenalkannya kepada teman-temanmu. Bagi wanita, itu adalah penghargaan yang penting lho. Artinya, kamu mempercayai dia untuk kenal siapa saja orang yang ada di dekatmu.

1. Percaya Diri

Percaya diri

Percaya diri

Siapa yang tidak bangga jika punya pasangan yang PD? Ini akan membuat wanita juga menjadi PD. Bukan berarti mereka yang selalu minder tidak akan mendapatkan pasangan, hanya saja jika kamu memiliki rasa percaya diri yang didukung dengan attitude, maka wanita akan sulit menolak pesonamu. Tapi juga jangan terlalu PD, karena wanita bisa ilfeel dan malah menjauh.







Baca Juga

Share ke teman kamu

One thought on “10 Pesona Pria yang Bikin Wanita Klepek-Klepek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *