Boys, Hindari 10 Hal Ini Atau Kamu Akan Menyandang Status Jomblo Sebentar Lagi!

Cowok dan cewek memang diciptakan jauh berbeda. Jika cewek selalu membawa perasaannya dan sangat emosional menghadapi sesuatu, hal berbeda terjadi pada cowok. Makhluk ini bisa dibilang ‘kurang peka’ dan suka melakukan semuanya tanpa memikirkan perasaan orang lain, termasuk pacarnya. Nah, buat kamu para cowok yang belum pengen menyandang status jomblo, wajib sekali baca artikel ini. […]

10 Makanan Khas Indonesia yang Bakal Kamu Kangenin Saat Di Luar Negeri

Makanan khas Indonesia sudah terkenal kelezatannya sejak lama, namun banyak dari kita yang tidak menyadari betapa beruntungnya bisa hidup dan menikmati makanan di Indonesia. Sekarang mungkin kamu bosen dengan makanan Indonesia, tapi kalau kamu tinggal di luar negeri, kamu pasti kangen dengan 10 makanan khas Indonesia berikut ini. 1. Indomie Sudah tidak diragukan lagi, makanan […]

10 Alasan Mengapa Smartphone iOS Lebih Baik Dari Android

Pertarungan smartphone iOS vs Android seakan gak ada habisnya. Orang selalu memperdebatkan mana sistem operasi smartphone yang lebih bagus tanpa ada pemenang yang jelas. Kedua jenis sistem operasi ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga kamu bisa memilih mana yang lebih cocok untuk kamu pakai berdasarkan pengalaman yang ditawarkan. Untuk kamu yang lagi bingung apa […]

10 Alasan Mengapa Smartphone Android Lebih Baik Dari iOS

Udah bukan rahasia lagi kalo sekarang ini pasar smartphone dikuasai 2 sistem operasi yang tak lain dan tak bukan adalah Android dan iOS. Pertarungan Android vs iOS ini amat sengit sampai-sampai cuma beberapa orang doang yang pake sistem operasi lain alias gak laku. Dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing sistem operasi, banyak orang yang bingung mending […]

Ternyata Smartphone Menghilangkan 10 Hal Ini Dari Hidupmu

Kamu termasuk gadget freak? Gadget terutama smartphone saat ini menjadi perhatian banyak orang termasuk anak muda. Smartphone dengan berbagai keunggulan terus bermunculan, harganya pun terus melambung. Saat kamu bangga dengan kecanggihan smartphone milikmu, sebenarnya kamu telah kehilangan banyak hal dan benda-benda yang dulu menjadi bagian penting. Sebelum terlalu asyik dengan smartphone di tanganmu, ketahui 10 […]

10 Alasan Mengapa Orang Jakarta Malas Jalan Kaki

Sebagai kota megapolitan, Jakarta memiliki ritme hidup yang sangat cepat. Semua orang terkesan terburu-buru dan ingin semuanya diselesaikan dengan cepat, termasuk cara mencapai tempat tujuan. Jika dibandingkan, jumlah orang yang mau berjalan kaki di Jakarta sangat jauh berbeda dengan yang naik kendaraan. Mengapa? Dari hasil observasi sederhana, bisa dirangkum 10 hal yang membuat orang Jakarta […]

10 Tempat Wisata di Indonesia Ini Bisa Bikin Kamu Belajar Sejarah

Apa destinasi traveling favoritmu? Jawabannya bisa jadi sangat beragam, mulai dari pantai sampai gunung. Sebagai orang Indonesia, kamu patut berbangga. Negeri ini memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa indah untuk dijelajahi. Selain kekayaan alam, apa yang bisa dibanggakan dari Indonesia? Sejarahnya! Negeri ini memiliki sejarah panjang mulai dari masa kejayaan dinasti di masa lampau […]

Jangan Traveling Tanpa Membawa 10 Barang Ini

Kamu suka traveling? Traveling saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda. Agar mood saat traveling tidak berantakan, kamu perlu mempersiapkan semuanya dengan baik. Nggak mau kan traveling yang niatnya buat senang-senang malah berakhir bikin kecewa dan bad mood? Mempersiapkan traveling dengan baik bukan berarti kamu harus bawa barang seabrek. Paling tidak, kamu […]

10 Destinasi Ini Akan Membuat Honeymoon-mu Tak Terlupakan

Honeymoon adalah salah satu momen terpenting dalam hidup. Kamu nggak mau dong kalau honeymoon kamu nantinya kurang berkesan hanya karena salah memilih destinasi. Bicarakan dengan pasangan, buat kesepakatan dan rencana akan ke mana kalian nantinya saat honeymoon. Nah, agar punya gambaran destinasi paling oke untuk honeymoon kalian, silakan simak 10 destinasi honeymoon terbaik di dunia […]

10 Jalan Legendaris di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi

Setiap kota biasanya memiliki ikon wisata yang haram hukumnya kalau sampai dilewatkan oleh wisatawan. Nah, ikon wisata ini bisa macam-macam, mulai dari museum, monumen sampai beragam tempat wisata lainnya. Beberapa kota bahkan memiliki jalan yang populer dan melegenda sehingga masuk list wajib kunjung. Jalan ini memiliki nilai lebih di sisi sejarah dan wisata. Ingin tahu […]